Minggu, 17 Februari 2013

Perjalan Hidup

Hidup ini jangan di bawak sulit kata Pak mario Teguh . Hadapi Dengan senyuman :).
Tiap hari ku lalui dengan bekerja dan kuliah , kecuali hari besar hehe

Setiap orang melalui perjalan hidup nya dengan keyakinan begitu pula dengan ku. Aku tidak tau apa yg terjadi di hari esok tapi yg ku ingin kan hari esok adalah hari yang terindah untuk di lewati biar itu sulit.
Keadaan ekonomi di keluarga ku kalau di bilang sederhana tapi aku harus bisa membantu ke dua orang tua ku untuk diri ku sendiri dan mejadi Mandiri.
Salah satunya di saat ku ingin Kuliah .
Di saat itu keinginan ku untuk kuliah sangat besar, tapi keadaan ekonomi sangat tidak mungkin.
Tapi aku tidak mau putus asa, pasti ada jalan keluarnya. Dan jalan keluarnya aku harus kerja agar bisa kuliah..

Alhamdullilah , akhir nya akuh kuliah sambil kerja untuk kebutuhan ku sendiri.
Dari pagi sampai malam aktivitas ku di luar dari rumah .
terasa capek kalau di bilang, tapi kalau tidak seperti itu kita tidak tau gimana menjadi seorang Mandiri :) .
Inilah aku, seorang cewek yang terus untuk mencoba jadi yg terbaik di keluarga ku..
Dan ini bukanlah akhir dari perjalanan hidup ku, semua akan ku curahkan di dalam Doa :) ..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar