Minggu, 17 Februari 2013

Biodata

Nama : Rina Agustina Koto
Nim : 1130000152
Kelas : MI A Malam
Alamat : Jl.Jermal Raya ling XVII Sei Mati Kec.Medan-Labuhan

Mmm, saya Rina Agustina koto biasa di panggil ina dan koto. Dari SD, SMP,SMA sampai di bangku perkuliahan saya di panggil dengan sebutan Koto. Kata mereka koto itu unik hehe.
Saya lahir pada Tanggal 9 November 1992 di Medan.Umur saya sekarang 20 tahun. Saya tinggal bersama dengan Orang Tua, Tepat nya di Belawan(simp.kantor).
Hoby saya itu banyak:
~ Baca Novel
~ Main sepeda
~ Buat cerpen
~ Jalan.jalan
Tapi yg lebih saya sukai Nonton Bola. Team bola kesukaan saya itu CHELSEA..
Artis bola kesukaan saya :
~ Fernando Torres
~ Karim Benzema
~ Kaka
Makanan kesukaan saya itu Sate Padang, bukan saya orang padang maka nya saya suka tapi Sate Padang itu emang enak dan Nasi Goreng ..
Riwayat Pendidikan :
~ SD N 060951 Medan
~ SMP N 5 Medan
~ SMA N 9 Medan
~ Perkuliahan STMIK POTENSI UTAMA MEDAN

Saya anak ke 4 dari 6 bersaudara. 4 laki-laki dan 2 perempuan.
kata orang tingkah ku seperti cowok hehee agak tomboy tpi awak cewek kok ..:)
Mmm, mungkin sampai sini saja yaa .
kalau ingin tau lebih banyak lagi kunjungi alamat Facebook kuh di Rina Agustina Koto dan Twiter @RinaKoto .. kunjungi yaaa ^_^


Prasyarat : IwanFitrianto R,mkom

4 komentar: